Rabu, 20 September 2017

Bagaimana cara Gadai BPKB Mobil?

Tidak perlu repot mencari cara Gadai BPKB, hanya hubungi kami di JaminanBPKB.net atau Telepon/SMS/WhatsApp ke 081911919993.

Kami akan memfollowup data Anda sampai cair. Cukup SMS/WhatsApp, kami akan telpon balik. Karena cabang kami ada 200+ tersebar diseluruh Indonesia, dimanapun Anda berada kami proses di cabang terdekat Anda.

Apa kelebihan Gadai BPKB Mobil dengan JaminanBPKB.net ? 

Anda hanya perlu mempersiapkan persyaratan Gadai BPKB Mobil Anda, duduk manis dan kami akan menjemput data Anda dirumah. Kami memberikan kemudahan dan kecepatan, karena Gadai BPKB Mobil di JaminanBPKB.net Tanpa BI Checking. Soal kecepatan tidak perlu diragukan, rekor kami paling cepat 1 hari cair dan maksimal 3 hari kerja.

Mobil saya masih kredit, apa bisa?

Tentu sangat bisa! Di JaminanBPKB.net kami bisa memproses mobil Anda walaupun masih dalam masa kredit dengan Syarat dan ketentuan yang berlaku. Apa sih syaratnya? Mudah, cukup hubungi kami di 081911919993 dan kami akan memberitahu Anda.

Perusahaan saya punya BPKB Alat berat (Buldozer, Beko, Silinder, Truk/Truck)

Cocok untuk perusahaan yang ingin mengembangkan usahanya, kami akan membantu Anda Gadai BPKB Alat Berat milik Anda. Tentunya persyaratan Gadai BPKB Alat Berat untuk perusahaan/corporate berbeda dengan Syarat Gadai BPKB untuk perorangan. Anda bisa lihat disini: JaminanBPKB.net/persyaratan

Kapan saya bisa menghubungi Jaminan BPKB .net?

Kapanpun! Kami melayani Gadai BPKB Mobil dan Alat berat 24/7 (24 Jam!). Karena CS kami bekerja 24 jam, jadi Anda tidak perlu ragu lagi untuk menghubungi kami walau pada jam tidur. Hubungi kami di 081911919993, dan biarkan kami yang bekerja untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar